hai para gamers sekarang saya akan menjelaskan semua misteri yg yg ada di coc mungkin ya game yg terkenal ini juga memiliki misteri tapi kini kita bongkar misteri di balik semua itu versi on the spot
1. clan nusantara 1945
ada apa ya dengan clan satu ini??
tentu saja jika mencoba untuk membukanya ternyata tidak bisa malah force close yg bisa membukanya hanya pengguna ipad atau apple. di katakan bahwa clan ini berhantu saat di buka ternyata leadernya ada 3 dan memiliki batu ajaib.haha... hanya isu doang cerita yg sebenarnya adalah clan itu di kenak bug sama surfercell jadi ceritanya ginidulunya leader mereka adlah dalang yg mngakibatkn clan kmi mnjdi gosip disosmed
COC.. pertma kali clan mereka hnya berisi 4 orng clan mereka berasal dri kota
pagatan kabupaten tanah bumbu Kalimantan selatan.. mereka membutuhkan bnyk
member untuk bisa war.. dan akhirnya clan tersebut mnjadi 13 orng.. mereka
sudah pernah war berhadapan dengan clan Arab champion pda saat itujuga
hnya berisi 13 orng.. akibat mereka war bersama clan itu leader mereka pun
ingin memakai cheat supaya menang war.. tak lama kmudian clan mereka menang
war tetapi score win nya unggul diarab champion dengan score 33-39..
tetapi mereka yg menang.. sya pun bingung.. yg awalnya diclan arab chmpion
tersbut msih rata2 Townhall level 5 dan ternyta setelah war tersbut ada
yg brnma emirates di clan arab tersbut lngsung brubah mnjdi TH level 10
krna dmpak cheat mereka dan lngsung clan tersbut mnjdi pringkt tertinggi
top clan.. dan akhirnya clan mereka yg tidak dpat lgi dibaca profilnya dan
akhir nya clan mereka di banned tetapi msih ada.. mereka pun kluar dari clan dengan ke-4 tman mereka.. dan mereka membuat
kmbali clan baru yg bernama pagatangakure.. dan akhirnya dlu leader clan mereka nusantara 1945 trsbut berhenti bermain game ini krna mnyesal sdh
mmbuat clan arab champion menjdi top clan pda msa itu…. jdi clan mereka
nusantar 1945 trsbut dibanned dan akun mereka akhirnya juga dibanned dan mereka mmbuat akun baru lgi… yg brnama zulkhaidir di clan pagatangakure…
dan diclan nusantara tersbut bersisa 9 orng… pda wktu itu Klau yg katanya shabis maintenence air sweeper itu slah gan. 3
leader itu ya tman mereka pdhal cuman1 leader 2 co leader dan 2 elder..
kiibat dibanned kdua co leader trsbut mnjdi leader juga.. yg memilki btu
itu saya gk tau itu cuman dmpak banned dri pihak supercell.
itu dia gambar clan nusantara1945
2.clan dendam77beradik 'angarkay rikhi'
kenapa dengan rikhi??
apa yg salah dengan akun dia??
haha tentu saja banyak isu yg mengatakan bahwa angarkay rikhi adalah akun hantu. widih serem.... kenapa di bilang akun hantu?
sebenarnya akun dia itu ngebug bukan akun hantu. tapi, setiap kalo saya buka gk bisa di buka malah fc(force close)?? haha itu hanya ada program yg salah. lalu waktu berhasil dibuka kok malah basenya kacau balau berantakan bertumpuk tumpuk pula kayak screenshot di bawa ini:
hahaha itu hanyalah bug bukan apa cobalah tanya sama sufercell sendiri pasti mereka bilang kalo itu hanya bug ada kesalahan dalam programnya.
3.boquerones
boquerones? boque jones :v... hahaha.... kenapa dengan clan ini apa ada masalah atau semacamnya??? tentu saja tidak clan boquerones baik baik saja apik apik wae :). lalu, kenapa clan ini jadi isu??? haha tentu saja karna clan ini memiliki 3 leader. apa 3 leader kok bisa. tentu saja bisa mungkin karna ngebug atau programnya atau event. penjelasannya lebih lanjut belum di ketahui tapi yg jelas clan ini memiliki kesalahan saat di pakai
4.batu misterius di akun KiNG
apa ada batu misterius di akung KinG??? batu akik kali :v
sebenarnya batu ini hanyalah bug atau event yg bisa saja mungkin orangnya lagi beruntung dapat baru akik di basenya hahaha :v
5.wajah misterius
wow ada penampakan wajah tentu saja coba saja anda melihat di pojok atas dan bojok bawa pasti ada gambar wajah yg mirip dajjal dan ada 1 lagi yg misterius itu terdapat di pojok bawa agak keatas pasti anda akan melihat gambar pesawat yg tersamar samar
ok itu saja yg bisa saya sampaikan kurang lebih mohon maaf dan sampai jumpa
Rabu, 16 September 2015
Selasa, 07 April 2015
FIVE NIGHT AT FREDDY 3
hai teman sekarang saya akan memberi tips cara bermain fnaf 3(five night at freddy 3).
di five night at freddy 3 ini kamu tidak perlu lagi membuka tutup pintu , memakai topeng freddy.
disini kamu akan bertahan dari serang spring trap dalam waktu 5 hari. di game ini kamu harus mengecek kamera dan fentilasi. dan juga memperbaiki system camera audio dan ventilasi. kamu juga harus mengetahui kelemahan para animatronik. sifat sifatnya cara mengejutkanmu dan halang kamu memenangkan game ini.
berikut karacter five night at freddy 3:
1.ballon boy
dia adalah animatronik anak anak yang menyukai ballon. dia akan muncul dicamera kamu secara acak dia juga akan mengejutkan kamu dan mematikan system ventilasi
tips: saat kamu melihat dia kamu harus mematikan system camera kamu atau menganti saluran tv kamu. kalo perlu sekalian kamu banting hp kamu biar greget :3
2. foxy
dia akan datang di pintung kamu biasanya dia akan mengintip kamu.dia juga sama seperti ballon boy
Tips: saat kamu melihat dia segeralah beralih ke kamera buka lalu matikan agar kamu kamu tidak di matikan.kalo kamu melihat dia gak sempat melihat ke kamera lempar aja dia pake sepatu biar greget :3
3.freddy
freddy dia adalah animatronik yang tetao bertahan di fnaf 1-2 dia bangkit kembali sebagai freddy yang sesungguhnya.
Tips : kalo kamu melihat dia di jendela cepat buka kamera kamu atau perbaiki sesuatu kalo tidak kamu akan di kejutkan oleh kehadiran dia.tips lebih cepat agar dia pergi adalah lempar aja sesuatu ke dia biar greget :3
4.chica
chica adalah animatronik yang berada di cam 6. biasanya dia akan bangkit bila ada komputer yang menyala di sana. dengan gambar putih ada senyuman di mukanya.
TIPS: kalo kamu melihat bayangan putih ada senyumannya di cam 6 segera pindah ke cam lain atau chennel anda atau jangan pernah nengok cam 6.
5.poppet
animatronik yang satu ini tidak akan mengejutkanmu tapi dia akan datang dan melihat kamu dengan tatapan buruknya tapi sebenarnya dia hanya memberi salam dan langsung pergi tanpa ada kata salam. biasanya dia di cam 8.dia paling aktif saat night ke 4. di night ke 5 dia pulang kampung ke jongol.
Tips: kalo kamu melihat dia segera pindah ke channel ke sukaan anda yaitu global tv :v:'3
kalo kamu melihatnya segera pindah ke cam yang lain kalo kamu matikan monitor kamu dia akan langsung mematikan monitor kamu dan memberi hadiah valentain kepada anda selama 10 dtk :v
6.mangle
inilah animatronik yang langkah yaitu mangle dia juga bisa melakukan kung fu husle lho..... jurus mautnya yaitu aungan singa yang memekakan telingah orang :3 biasanya dia di cam 3 atau 4
Tips : kalo kamu melihatnya segera matikan kamera kalo tidak dia akan melakukan lompat indah di parit :v.dia akan melakukan jump scrate kalo dia lain jump scratenya adalah kagebunsi non jutsu :3.
jump scratenya sama kayak poppet cuma dia hanya ngintip di jendela selama 10 dtk
7.spring trap
nah...inilah dia pahlawan animatronik kita serta pemeran utama kita yaitu spring trap.hore banting semua hp kalian :3.inilah dia pemeran utama animatronik kita yaitu spring trap jika kita mengenai bunsin dia kita akan wasted ( tewas)karna dia adalah orang yang ingin membegal kita :3.
Tips: kalo yang ini panjang ceritanya jadi ane persingkat aje
pancing dia menjauh dari kita dengan suara dan tawaan anak kecil.
kita juga harus menutup mengecek ventilasi karna bisa aja dia di sana
tutup ventilasi bila dia terlihat di cam ventilasi
kalo dia ada di depan mata sedang ngintip kita sedang manding siram aje pake air biar dia rusak :3
kalo perlu ajak dia mandi bareng :3.
itu saja yang bisa saya sampaikan kalo ada kesalahan mohon di maafkan kalo kurang jelas yang ane beri tahukan silakan kunjungin web ini disini kawan. . maaf saya terlalu banyak bercanda
assalamualaikum wr wb
Langganan:
Komentar (Atom)


.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)